Sabtu, 20 Desember 2008

Pertama dan Terakhir

Teringat kenangan pertama
Pertama aku melihat senyumannya
Pertama telinga ini mendengar tutur katanya
Pertama aku mencium aroma tubuhnya
Dan pertama aku menjabat tangannya
Tak sedikitpun rasa terpendam untuknya
Terlewati kini hari – hari tanpanya
Tak rasakan hati yang berbeda
Saat tanpa sengaja bertemu dengannya
Mengemukakan sedikit senyum tanpa sapa
Pada dirikupun jua
Namun berbeda saat kembali bersama
Tak hanya canda tawa bahkan mesra
Entah apa terlukis raut wajahnya
Kian lama hati rasakan istimewa
Jantung berdetup kencang didekatnya
Jari bergetar saat menjabatnya
Tak kedip mata ingin melihatnya
Mungkinkah dia juga merasakannya
Aku rasa tidak untuknya
Karna itu tak akan ku mengakuinya
Sampai dia tahu sebenarnya
Apa yang aku rasa
Dan apa yang kusimpan untuknya
Hanya hati dan aku yang tahu
Yang kurasa tak akan kubuka
Untuk selamanya
Entah pertama atau terakhir kalinya
Aku mengenal dan berjumpa dengannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah Sesuai yang Anda Rasa perlu untuk dibicarakan...
Beri saran untuk entri berikutnya yang anda nginkan untuk dibahas dalam Blog ini.