Minggu, 21 Desember 2008

Cinta yang Tak Kurasakan

Cintanya pergi berjalan ikutinya
aku, dia tinggalkan tanpa dihiraukan
menggandengnya mendampinginya
menyakitkan hati yang tertinggalkan
ku tak bisa ucapkan larangan padanya
aku hanya teman bukan kekasihnya
cinta yang kuberikan
bahkan tak ia rasakan
hanya teman pasti yang dia pikirkan
aku tahu benar itu
aku sangat rasakan itu
kian hari makin meluaskan
sobekkan pada hati yang terlukai
aku sakiti batinku
aku tinggalkan senyumku
aku pasrahkan jiwaku
kepada sang Esa aku berkeluh
kesahpun kucurahkan
langkah yang terlewati
hanya teteskan pedih mendalam
mendasari cinta yang terabaikan
tanpa berbalas
tanpa rasakan kehangatannya
aku tetap cintainya
aku tetap menjaga hatiku
untuk pertama dan kesekian kali
ini terulang ku tolak dengan pasti
dia pergi aku pergi
dia datang aku tetap sendiri
disini tanpa menanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isilah Sesuai yang Anda Rasa perlu untuk dibicarakan...
Beri saran untuk entri berikutnya yang anda nginkan untuk dibahas dalam Blog ini.